Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambangi Karawang, Menaker Memastikan Vaksinasi Gotong Royong Berjalan Lancar

Sabtu, 10 Juli 2021 – 18:25 WIB
Sambangi Karawang, Menaker Memastikan Vaksinasi Gotong Royong Berjalan Lancar - JPNN.COM
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyatakan bahwa kunjungannya dalam rangka memastikan pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong berjalan lancar dan tepat sasaran. Foto: Kenny Kurnia Putra

jpnn.com, KARAWANG - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyatakan bahwa kunjungannya dalam rangka memastikan pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong berjalan lancar dan tepat sasaran.

"Alhamdulillah hari ini saya menyaksikan secara langsung proses vaksinasi kepada para pekerja dan keluarganya," kata ujarnya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong bagi ribuan pekerja Industri dan keluarganya di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (10/7).

Pelaksanaan vaksinasi ini turut dihadiri Dirjen PHI dan Jamsos Kemnaker, Indah Anggoro Putri; Sesditjen PHI dan Jamsos, Surya Lukita Warman; Kadisnakertrans Jawa Barat, Rachmat Taufik Garsadi; Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana; Ketua Umum KADIN, Arsjad Rasjid; dan Apindo Karawang.

Dia pun mengapresiasi pihak perusahaan atas kepeduliannya terhadap kesehatan para pekerja dan keluarganya melalui program vaksinasi Covid-19 Gotong Royong secara mandiri.

"Melalui program vaksinasi ini diharapkan akan dapat membangun herd immunity atau kekebalan kelompok masyarakat terhadap Covid-19 yang sedang marak saat ini," katanya.

Selain itu, Politikus PKB itu berharap kepada perusahaan agar memperhatikan peningkatan daya tahan dan kesehatan para pekerjanya dengan menyediakan masker dan perlengkapan kesehatan lainnya, seperti vitamin, masker, dan hand sanitizer.

Sementara kepada para pekerja, ia berpesan agar tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, baik di lingkungan masyarakat maupun di tempat kerja.

Terakhir, Ida menyampaikan apresiasi kepada Bupati Karawang atas upaya dan keberhasilannya dalam mendorong perusahaan-perusahaan di wilayah Karawang untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Gotong Royong.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyatakan bahwa kunjungannya dalam rangka memastikan pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong berjalan lancar dan tepat sasaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close