Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambangi Undiknas Denpasar, DAIKIN Goes To Campus Kenalkan Industri Tata Udara

Jumat, 16 Agustus 2024 – 10:56 WIB
Sambangi Undiknas Denpasar, DAIKIN Goes To Campus Kenalkan Industri Tata Udara - JPNN.COM
PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memberikan perkuliahan khusus bagi mahasiswa Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), Denpasar, Bali pada Kamis (15/8). Foto: Dokumentasi Daikin

jpnn.com, DENPASAR - PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memberikan perkuliahan khusus bagi mahasiswa Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), Denpasar, Bali pada Kamis (15/8).

Kegiatan tersebut dilakukan DAIKIN dalam rangka pengenalan dunia industri dan peningkatan kompetensi mahasiswa

Berbagai materi terkait industri tata udara yang menjadi spesialisasi DAIKIN bersanding dengan pengenalan perusahaan disampaikan dalam kegiatan yang berlangsung sepanjang dua hari ini.

“Sebagai spesialis tata udara sepanjang satu abad di dunia dan juga menjadi pemimpin dalam penyedia solusi perangkat tata udara, menjadi tanggung jawab kami untuk turut berkontribusi dalam meningkatkan kompetensi sekaligus menginspirasi mahasiswa sebagai calon angkatan kerja terhadap dunia industri, khususnya yang menjadi spesialisasi kami,” kata Erick Sunjaya, Kepala Cabang DAIKIN untuk area Bali dan sekitarnya.

Lebih lanjut Erick Sunjaya mengatakan kegiatan tersebut menjadi bagian inisiatif sosial perusahaan dalam bidang pendidikan bertajuk DAIKIN Goes To Campus.

Berlangsung simultan sepanjang tahun, tersirat kuat dalam namanya, DAIKIN Goes To Campus menjadi agenda tahunan perusahaan dalam bentuk kunjungan khusus ke berbagai kampus pendidikan tinggi di Indonesia.

Di samping memberikan perkuliahan khusus dalam berbagai tema terkait perkembangan solusi tata udara dengan perangkat pendingin udara (air conditioning atau AC) di dalamnya, DAIKIN juga memberikan informasi terkait peluang berkarier bersama DAIKIN di Indonesia.

Pada pelaksanaan sepanjang dua hari di Undiknas, materi disampaikan berjenjang dari tahap dasar pengenalan perangkat AC.

AIKIN Goes To Campus menyambangi kampus Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar di Bali, Kamis (15/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA