Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambil Menangis, Suami Dewi Perssik Curhat Sakit Hati dan Kerap Dibandingkan

Minggu, 28 Juni 2020 – 04:53 WIB
Sambil Menangis, Suami Dewi Perssik Curhat Sakit Hati dan Kerap Dibandingkan - JPNN.COM
Dewi Perssik bersama Angga Wijaya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Angga Wijaya mengatakan saat ini sedang berusaha menjadi pria sesuai keinginan istrinya Dewi Perssik. Hal tersebut disampaikan oleh Angga saat dihipnotis oleh Denny Darko.

Ungkapan hati Angga ini tak lama setelah Dewi lebih dulu dihipnotis dan mengungkapkan ingin bercerai lantaran tidak dinafkahi sang suami.

Sebaliknya, diakui Angga tak mudah menjadi istri seorang Depe-sapaan Dewi Perssik. Angga juga merasa sedih, karena istrinya selalu membandingkan dengan pria terdahulu.

“Kalau aku selalu disalah-salahkan, segala sesuatu yang aku kerjakan tidak bernilai. Kalau aku mengerjakan kerjaan rumah, yang seharusnya aku kerjakan, kalau salah sedikit semua disalahkan, seolah-olah aku tidak ada jasanya. Seolah-olah aku tidak bisa apa-apa, (dibandingkan) beda sama dia, beda sama ini. Walau dia begini dia pintar, dia rajin,” tutur Angga dalam YouTube Channel Dewi Perssik.

Angga pun sampai menitikan air mata saat mencurahkan isi hatinya.

“Aku enggak suka, kenapa dibanding-bandingkan, kan yang sudah ya sudah, aku juga enggak suka membanding-bandingkan,” timpal Angga sambil menangis.

Tidak hanya karena dibandingkan dengan pria masa lalunya Depe yang membuat Angga sedih. Tapi juga, Depe selalu menakar kemampuan Angga dan membandingkannya dengan almarhum ayah Depe.

“Dia selalu bilang aku tidak seperti papa. Dia merasa sendiri di Jakarta. Aku sebetulnya sedih Dewi bilang begitu. Selama ini aku tulus sayang sama dia,” jelasnya.

Angga Wijaya merasa dirinya tidak bernilai di mata istrinya Dewi Perssik. Angga juga kerap dibanding-bandingkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close