Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Hari Armada RI 2019, KRI Sidat-851 Anjangsana ke Panti Asuhan

Sabtu, 30 November 2019 – 09:58 WIB
Sambut Hari Armada RI 2019, KRI Sidat-851 Anjangsana ke Panti Asuhan - JPNN.COM
Personel KRI Sidat-851 mengadakan anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al Hidayah di Jalan Sultan Adam Pondok Kelapa, Banjarmasin, Jumat (29/11). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SURABAYA - Dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2019 dan di sela melaksanakan tugas Operasi Busur Ambalat-19, KRI Sidat-851 dengan komandan Mayor Laut (P) Octo Manurung mengadakan anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al Hidayah di Jalan Sultan Adam Pondok Kelapa No. 32 Banjarmasin, pada Jumat (29/11).

Acara tersebut diawali ucapan selamat datang dari pengurus Yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah kepada rombongan KRI SDT-851. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Komandan KRI Sidat-851 yang menyampaikan tentang gambaran TNI AL secara umum serta memberikan motivasi kepada anak-anak penghuni panti untuk tetap semangat belajar agar kelak menjadi orang yang berguna bagi Indonesia.

“Saya dan seluruh awak KRI Sidat berharap kalian semua kelak menjadi orang berguna bagi bangsa dan negara Indonesia. Semoga di antara kalian juga ada yang menjadi prajurit TNI AL saat besar nanti. Tetapi harap diingat itu semua dapat diwujudkan jika kalian selalu semangat dan rajin belajar,” tutur Octo.

Acara pun berlanjut dengan penyerahan secara simbolis tali asih dari para prajurit TNI AL yang berada di daerah operasi kepada anak-anak penghuni Yayasan Panti Asuhan Al Hidayah Banjarmasin.

Perwira Senior Kapal Markas Opsgab Busur Ambalat-19 Letkol Laut (KH) Budiyanto didampingi Komandan KRI Sidat-851 Mayor Laut (P) Octo Manurung menyerahkan tali asih.(fri/jpnn)

Personel KRI Sidat-851 dengan komandan Mayor Laut (P) Octo Manurung mengadakan anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al Hidayah di Jalan Sultan Adam Pondok Kelapa No. 32 Banjarmasin, pada Jumat (29/11).

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close