Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Hari Ibu & Pergantian Tahun, MS GLOW Luncurkan Produk Terbaru

Senin, 18 Desember 2023 – 16:34 WIB
Sambut Hari Ibu & Pergantian Tahun, MS GLOW Luncurkan Produk Terbaru - JPNN.COM
Menyambut Hari Ibu sekaligus pergantian tahun, MS GLOW, unit bisnis unggulan J99 Corp., meluncurkan varian produk terbarunya. Foto dok. MS GLOW

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW, unit bisnis unggulan J99 Corp., menyambut Hari Ibu sekaligus pergantian tahun dengan meluncurkan varian produk terbarunya.

Produk berupa MS GLOW Aura Series Eau de Perfume ini untuk meningkatkan aura personel dan keunikan diri sehingga bisa tampil lebih menawan. 

MS GLOW Aura Series Eau de Perfume memiliki wangi khas yang mampu bertahan hingga 8 jam, sehingga cocok untuk masyarakat modern dengan segudang aktivitas.

Founder MS GLOW dan J99 Corp. Shandy Purnamasari mengungkapkan meski telah dipercaya oleh jutaan pelanggan dengan 60 jenis produk, 1.100 toko dan lebih dari 100 ribu seller di seluruh tanah air, MS GLOW tidak berhenti berinovasi. 

"Kami terus mengikuti tren dan memantau perkembangan pasar serta kebutuhan masyarakat,' ujar Shandy Purnamasari dalam keterangannya, Senin (18/12).

Dikatakannya saat ini penggunaan parfum telah menjadi gaya hidup yang fungsinya tidak hanya sekadar membuat tubuh terasa segar dan harum.

Namun, juga untuk memperbaiki mood, meningkatkan produktivitas, dan membentuk rasa percaya diri. 

MS GLOW Aura Series Eau de Perfume memiliki tiga pilihan aroma yang kuat dan bertahan hingga 8 jam, yaitu Revival, Recharge, dan Bollywood; yang bisa disesuaikan dengan kepribadian para pemakainya.

MS GLOW meluncurkan produk terbarunya dalam rangka menyambut Hari Ibu dan pergantian tahun 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close