Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Hari Kemenangan Lebih Berwarna dengan Nippon Paint

Minggu, 02 April 2023 – 03:13 WIB
Sambut Hari Kemenangan Lebih Berwarna dengan Nippon Paint - JPNN.COM
Cat Nippon Paint. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sr. Marketing Manager Nippon Paint Indonesia, Linda Kam mengatakan Nippon Paint telah meluncurkan Tren Warna Ramadan sejak 2018.

Dalam kurun waktu lima tahun terakhir ini, Tren Warna Ramadan dari Nippon Paint menghadirkan nuansa tradisional, yaitu warna hijau.

"Seperti warna Hijau Telur Asin di tahun 2018/19, Hijau Bolu Pandan di tahun 2020/21, dan Hijau Klepon pada tahun 2022 lalu. Pada 2023 ini, Nippon Paint merayakan Ramadan lebih berwarna namun tetap elegan dengan 11 warna dalam 3 tema," ujar Linda.

Tiga tema warna tersebut yakni tema 1: Monokrom dengan Brilliant White 1001 sebagai warna utama, tema 2: Warm dengan Warm Toast NP YO 1173P sebagai warna utama. Tema 3: Tropical dengan Green Gauze NP BGG 1619T sebagai warna utama.

Linda memaparkan penentuan Tren Warna Ramadan dari Nippon Paint ini berdasarkan survei independen Nippon Paint dengan 2.000 lebih SPG/B Nippon Paint dan basis data warna dari 4.000 lebih Colour Creation Machine yang telah tersebar di toko bangunan seluruh Indonesia.

"Jadi Tren Warna Ramadan dari Nippon Paint ini dapat ditemukan di mana pun dengan garansi warna 100% Akurat & Konsisten,” jelas Linda.

Untuk mendapatkan tampilan elegan pada rumah, Linda mengingatkan pentingnya pemilihan warna. Padu padan warna yang tepat dapat menghasilkan kesan elegan pada ruangan.

Kesan tersebut yaitu pertama, dapat memberikan suasana baru dan sebuah identitas baru pada ruangan untuk memberikan kesan yang bersih, sehat, sejuk, positif, dan nyaman.

Kali ini Nippon Paint menghadirkan tiga tema dari 11 warna Ramadan 2023. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close