Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Harlah ke-26 PKB, Perempuan Bangsa Menggelar Lomba Masak & Rias Tumpeng

Minggu, 21 Juli 2024 – 17:26 WIB
Sambut Harlah ke-26 PKB, Perempuan Bangsa Menggelar Lomba Masak & Rias Tumpeng - JPNN.COM
Rustini Muhaimin Iskandar di sela lomba masak nasi goreng dan merias tumpeng. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - DPP Perempuan Bangsa menggelar lomba masak nasi goreng dan merias tumpeng yang diikuti oleh tenaga ahli dan staf administrasi anggota Fraksi PKB DPR RI.

Lomba yang digelar dalam rangka perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa tersebut dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Islandar, didampingi Wakil Ketua Umum DPP PKB Hanif Dhakiri dan Ida Fauziyah, Bendahara Umum Bambang Susanto, serta Sekjen M. Hasanuddin Wahid.

Ketua Dewan Pembina DPP Perempuan Bangsa, Rustini Muhaimin Iskandar mengaku bangga melihat antusiasme seluruh peserta mengikuti lomba tersebut.

"Kegiatan ini menyenangkan dan membahagiakan semua. Saya berharap semua jadi juara, tetapi ini ada dewan juri yang harus memilih," kata Rustini di Gedung Serbaguna RJA, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (21/7).

Rustini mengatakan, panitia lomba masak nasi goreng dan rias tumpeng menghadirkan sejumlah dewan juri yang berasal dari internal dan eksternal PKB.

"Untuk penilaian, tentu soal rasa itu nomor satu, lalu kekompakan, ketepatan. Selamat berlomba, selamat menikmati acara ini. Semoga menjadi bagian dari kebahagiaan PKB di hari lahirnya yang ke-26," ujar Rustini.

Di lokasi yang sama, Ketua DPP Perempuan Bangsa Siti Mukarromah turut merasa bangga atas partisipasi seluruh tenaga ahli dan staf administrasi anggota DPR RI FPKB.

Erma -sapaan Siti, berharap lomba ini menjadi bagian dari semarak menyambut Harlah PKB.

Ketua DPP Perempuan Bangsa Siti Mukarromah bangga atas partisipasi seluruh tenaga ahli dan staf administrasi anggota DPR RI FPKB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA