Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut HUT RI, Peugeot Indonesia Tawarkan 17 Warna di Django Independence

Minggu, 18 Agustus 2019 – 16:41 WIB
Sambut HUT RI, Peugeot Indonesia Tawarkan 17 Warna di Django Independence - JPNN.COM
Ilustrasi 17 warna baru di Peugeot scooter. Foto: Peugeot

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka merayakan Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia, Peugeot Motocycles Indonesia punya kejutan unik melalui kehadiran 17 pilihan warna yang bisa dipilih pada varian Django Independence.

Angka '17' melambangkan tanggal 17 Agustus yang menjadi tanggal keramat bagi bangsa Indonesia. Mengusung tagline “Merdekakan pilihanmu, ekspresikan warnamu” diharapkan konsumen lebih merdeka (bebas) untuk memilih warna yang sesuai dengan jati dirinya.

BACA JUGA: Skuter Tiga Roda Pertama Peugeot Pakai Kamera Dasbor

Selain ditawarkan dengan 17 pilihan warna, Peugeot Motorcycles Indonesia juga memberikan hadiah tambahan berupa front rack, led headlight dan limited edition vest dalam paket penjualannya.

Promo Django Independence dibanderol Rp 51.900.000 on the road untuk wilayah Jakarta. Program berlaku selama 2 bulan dari tanggal 17 Agustus sampai 17 Oktober.

“Dengan kehadiran warna-warna ini diharapkan bisa merepresentasikan keunikan karakter dari masing-masing pengguna Django, personal touch seperti inilah yang selalu menjadi perhatian bagi Peugeot Motocycles Indonesia untuk mencapai kepuasan konsumen kami,” kata Direktur Operasional PT Garansindo Motorcycles Indonesia, Adhitya Hendraputra.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya program tersebut dapat menghubungi ke 021–7664308 dan 0811 1970 064 atau www.peugeotmotocycles.co.id. (mg8/jpnn)

Dalam rangka merayakan Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia, Peugeot Motocycles Indonesia punya kejutan unik melalui kehadiran 17 pilihan warna yang bisa dipilih pada varian Django Independence.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close