Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut HUT RI, SLM & Tzu Chi Sinarmas Berkolaborasi Gelar Donor Darah

Jumat, 11 Agustus 2023 – 17:34 WIB
Sambut HUT RI, SLM & Tzu Chi Sinarmas Berkolaborasi Gelar Donor Darah - JPNN.COM
Sinarmas LDA Maritime berkolaborasi dengan Tzu Chi Sinar Mas, Sinar Mas Group, dan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan program donor darah. Foto: dokumentasi Sinarmas LDA

jpnn.com, JAKARTA - Sinarmas LDA Maritime berkolaborasi dengan Tzu Chi Sinar Mas, Sinar Mas Group, dan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan program donor darah.

CEO Sinarmas LDA Maritime Matthieu Lavoine mengatakan program donor darah rutin dilakukan 3 bulan sekali dalam setahun. Khusus bulan ini, dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia.

Untuk program donor darah pada Bulan Agustus berlangsung di Ruang Narwastu, Sinar Mas Land Plaza pada Kamis (10/8) kemarin.

"Program donor darah ini menargetkan 300 kantong darah yang akan diberikan pada pihak yang membutuhkan. Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat," ucap Matthieu dalam keterangannya, pada Jumat (11/8).

Program dengan tajuk “Mari Berdonor Darah dan Tuang Celengan Bambu” ini diharapkan mampu mengajak para karyawan Sinar Mas dan Sinarmas LDA Maritime untuk bersikap lebih peduli pada sesama, khususnya melalui pemberian darah secara sukarela.

Pihaknya juga terus berupaya mendukung penyediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kami juga berharap kegiatan ini mampu mendorong karyawan yang rajin berdonor agar semakin meningkat kesehatannya. Kami ingin berterima kasih khususnya pada Tzu Chi Sinar Mas serta semua pihak yang turut serta dalam kegiatan ini,“ kata dia.

Dengan terselenggaranya kegiatan donor darah ini, Sinarmas LDA Maritime (SLM) berkomitmen dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Sinarmas LDA Maritime berkolaborasi dengan Tzu Chi Sinar Mas, Sinar Mas Group, dan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan program donor darah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close