Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sambut New Normal, ANTV Hadirkan Serial Drama Bukan Salah Cinta

Sabtu, 20 Juni 2020 – 15:48 WIB
Sambut New Normal, ANTV Hadirkan Serial Drama Bukan Salah Cinta - JPNN.COM
Para pemain serial drama Bukan Salah Cinta dalam virtual press conference, Sabtu (20/6). Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV menghadirkan serial lokal terbaru berjudul Bukan Salah Cinta di masa transisi tatanan hidup baru atau new normal.

Serial di bawah arahan Multivision Plus ini akan hadir di layar kaca mulai Senin (22/6) setiap hari pukul 19.30 WIB.

“Dalam serial ini kita dapat mengambil hikmah bahwa dalam setiap perbuatan yang kita lakukan ada konsekuensi yang harus diterima. Bukan Salah Cinta menjadi langkah startegis kami untuk memenuhi kerinduan pemirsa akan serial drama lokal ANTV,” kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam jumpa pers virtual, Sabtu (20/6).

Drama ini dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Mayang Yuditia, Miqdad Addaussy, Krisjiana, Racquel Katie, dan Bima Samudra.

Disutradarai oleh Sridhar Jetty, Bukan Salah Cinta bercerita tentang kisah Keanan (Miqdad Addaussy) bersama kekasihnya Shafira (Mayang Yudittia) dan teman- temannya yaitu Bagas (Krisjiana), Sarah (Racquel Katie) dan Alvaro (Bima Samudra) pergi ke Puncak menginap di Villa milik Keanan untuk merayakan kelulusan mereka.

Pada saat yang sama, Annisa (Ririn Dwi Ariyanti) panik membawa anaknya, Nayla, ke rumah sakit. Tanpa disangka, ia kehilangan anaknya ketika ia tertidur karena kelelahan.

Pesta perayaan kelulusan berubah saat Keanan mendapatkan telepon dari Ibunya dan harus segera kembali ke Jakarta.

Keanan meminta Bagas untuk menyetir karena ia dan lainnya masih dibawah pengaruh alkohol dari minuman yang diberikan oleh Bagas.

loading...