Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Oktober, ANTV Hadirkan Parade Drama Asia Terbaru

Senin, 02 Oktober 2023 – 04:38 WIB
Sambut Oktober, ANTV Hadirkan Parade Drama Asia Terbaru - JPNN.COM
Sambut Oktober, ANTV Hadirkan Parade Drama Asia Terbaru. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV menyambut Oktober dengan menghadirkan parade program baru.

Diawali dua serial India, yaitu Nath yang akan tayang mulai 2 Oktober 2023, pukul 18.00 WIB, dan Karn Sangini yang hadir mulai 4 Oktober, pukul 20.00 WIB.

Tak ketinggalan drama Thailand berjudul Cinta di Hutan Terlarang yang akan tayang mulai 5 Oktober 2023, pukul 09.30 WIB.

"Kami berharap dengan kehadiran program-program baru ini tak hanya menghibur, tetapi juga makin menancapkan eksistensi ANTV sebagai pelopor serial India di tanah air," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV, dalam keterangannya, Minggu (1/10).

Sinopsis Nath

Serial Nath berkisah tentang Mahua, gadis lugu dan cerdas yang tinggal bersama orang tuanya di sebuah desa serta memiliki kakak perempuan bernama Boondi.

Saat Mahua masih bayi, ayahnya harus meminjam banyak uang kepada Ramesh Thakur yang merupakan anak dari wanita kaya bernama Durga Thakur “Ammaji”.

Sebagai ganti untuk membayar utang, ayah Mahua terpaksa menjual Mahua saat berumur 18 tahun kepada Ramesh Singh Thakur menggunakan sistem upacara tradisional Nath Utrayi di desa.

Di sisi lain, Shambu Thakur, pewaris keluarga tempat ayah Mahua berutang, sangat membenci Nath Utrayi karena pernah bertemu secara tidak sengaja dan mendapatkan perlakuan tidak terduga.

Stasiun televisi ANTV menyambut Oktober dengan menghadirkan parade drama Asia terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close