Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Pemilu 2024, Ibas Minta Doa Restu kepada Masyarakat Pacitan

Sabtu, 10 Februari 2024 – 20:32 WIB
Sambut Pemilu 2024, Ibas Minta Doa Restu kepada Masyarakat Pacitan - JPNN.COM
Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) Calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut satu Partai Demokrat memohon doa dan suara untuk Partai Demokrat. Foto: dok Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) Calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut satu Partai Demokrat memohon doa dan suara untuk partai berlambang bintang mercy.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut pemilu dengan senyuman. 

Hal itu disampaikan Ibas saat menggelar kampanye terbuka di Stadion Pacitan, Jawa Timur, Jumat (9/2).

Ibas pun mengajak seluruh masyarakat berselawat memanjatkan doa kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

"Shalatullah salamullah, 'alaa thaha rasulillah. Shalatullah salamullah, 'alaa yaa siin habibillah”, yang diikuti warga dengan khidmat.

Lebih lanjut, Ibas dan Partai Demokrat ingin terus mengawal aspirasi rakyat, berbuat yang terbaik, dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Demokrat berjuang bersama rakyat untuk kurangi stunting, kurangi kemiskinan, dan pengangguran. Kita ingin sandang, pangan, dan papan (pakaian, makanan, dan tempat tinggal), pendidikan, kesehatan, infrastruktur lebih maju dan berkualitas. Petani, nelayan, buruh, guru, dokter, TNI, POLRI, ASN dan profesi lain pendapatannya naik," imbuhnya.

Anggota DPR RI daerah pilihan (Dapil) Jawa Timur VII dari Partai Demokrat itu juga berkomitmen meningkatkan program-program prorakyat. 

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) Calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut satu Partai Demokrat memohon doa dan suara untuk Partai Demokrat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close