Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Ramadan, MIND ID melalui Antam Rilis Emas Edisi Khusus

Selasa, 19 Maret 2024 – 11:02 WIB
Sambut Ramadan, MIND ID melalui Antam Rilis Emas Edisi Khusus - JPNN.COM
Antam merilis emas edisi khusus dalam rangka merayakan kebersamaan bersama keluarga di Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijriah. Foto: dok Antam

jpnn.com, JAKARTA - Anggota MIND ID PT Aneka Tambang Tbk. atau Antam merilis emas edisi khusus dalam rangka merayakan kebersamaan bersama keluarga di Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijriah.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf menyatakan PT Antam melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia mewujudkan komitmen inovasi produk dan memenuhi permintaan pelanggan  dengan memperkenalkan produk emas tematik baru “Gempita Hari Raya”. 

Heri pun mengajak seluruh masyarakat muslim untuk mengenang memori indah bulan Ramadan melalui produk ini. 

“Produk emas ini membawa makna mendalam dalam merayakan malam kemenangan untuk menyambut hari penuh berkah, serta hangatnya silaturahmi penuh harmoni Grup MIND ID PT Antam melalui UBPP Logam Mulia tetap berkomitmen berinovasi, menyajikan alternatif produk terbaik bagi pelanggan setianya,” kata Heri, seperti dikutip, Selasa (19/3).

Heri menambahkan produk tematik Idulfitri ini juga didesain sebagai pilihan hadiah yang sempurna untuk keluarga dan kerabat. 

“Tema “Gempita Hari Raya” pada Emas Batangan dan Gift Series Idulfitri 2024/1445 Hijriah menjadi simbol kehangatan perayaan,” ujarnya.

Produk emas tematik Idulfitri 2024/1445 Hijriah tersedia dalam dua kategori utama, yaitu emas batangan dengan berat 5 gram, serta Gift Series dengan berat 0,5 dan 1 gram. 

Desain kemasan Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah menciptakan produk yang unik dan istimewa dengan menggabungkan estetika tradisional dan fungsionalitas modern.

Antam merilis emas edisi khusus dalam rangka merayakan kebersamaan bersama keluarga di Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close