Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Ramadan, PNM Peduli Tebar Santunan Anak Yatim di Seluruh Cabang

Selasa, 05 Maret 2024 – 06:49 WIB
Sambut Ramadan, PNM Peduli Tebar Santunan Anak Yatim di Seluruh Cabang - JPNN.COM
PNM Peduli menggelar santunan anak yatim serentak di 62 cabang PNM di seluruh Indonesia pada Senin, (4/3). Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui program PNM Peduli menggelar santunan anak yatim serentak di 62 cabang PNM di seluruh Indonesia pada Senin, (4/3).

Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani Arief Mulyadi mengatakan bahwa acara tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur menyambut Ramadan.

PNM membagikan lebih dari 3.000 paket santunan di kantor cabang dan 200 paket santunan anak yatim di kantor pusat.

"Seluruhnya merupakan anak yang masih duduk dibangku sekolah dasar di kantor pusat Menara PNM, Kuningan Jakarta Selatan," kata Arief.

Menurutnya, kegiatan 'Syukur Sambut Ramadan' merupakan bentuk kepedulian PNM dalam memberikan nilai manfaat kepada anak-anak yatim disekitar kita.

"Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan ini mereka dapat merasakan keberkahan serta kebahagiaan selama Ramadan," ucap Arief.

Pada kesempatan itu jajaran Direksi PNM memberikan memotivasi kepada mereka agar memiliki semangat dan percaya diri yang kuat.

“Saya sengaja mengundang adik-adik semua ke kantor PNM, sehingga adik-adik punya gambaran tentang dunia kerja, karena hal ini bisa menjadi stimulus adik-adik tentang menggapai cita-cita. Semua anak harus punya cita-cita dan tujuan, seperti teladan kita bersama Nabi Muhammad SAW yang mempunyai cita-cita mulia yaitu bisa bermanfaat dan berguna untuk banyak orang. Jangan lupa berdoa untuk orang tua, doa untuk dirinya dan doa untuk orang lain," ungkap Arief.

PNM Peduli menggelar santunan anak yatim serentak di 62 cabang PNM di seluruh Indonesia pada Senin, (4/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close