Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Tahun Baru 2019, Mabes TNI Gelar Doa Bersama

Selasa, 01 Januari 2019 – 07:33 WIB
Sambut Tahun Baru 2019, Mabes TNI Gelar Doa Bersama - JPNN.COM
Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan (tengah) saat Doa Bersama di akhir pengujung tahun 2018 serta dalam rangka menyambut tahun baru 2019 di Mabes TNI, Jakarta, Senin (31/12). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar Istighotsah dan Doa Bersama di akhir tahun 2018 serta dalam rangka menyambut tahun baru 2019. Acara ini dipimpin oleh KH. Dr. Mulyadi Efendi, M.A yang berlangsung di Masjid Panglima Besar Jenderal Sudirman, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (31/12/2018).

Menurut Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman, istighotsah dan Doa Bersama dihadiri antara lain oleh Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, Irjen TNI Letjen TNI Muhammad Herindra, Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, Koorsahli Panglima TNI Mayjen TNI Nono Suharsono serta para Asisten Panglima TNI dan Kabalakpus TNI.

Sambut Tahun Baru 2019, Mabes TNI Gelar Doa Bersama

Acara Istighotsah dan Doa Bersama diikuti pula oleh ribuan Prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI serta para istri prajurit yang tergabung dalam Dharma Pertiwi dan Ikatan Kesejaheraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini.

Sambut Tahun Baru 2019, Mabes TNI Gelar Doa Bersama
Pada hari yang sama juga digelar doa bersama,yaitui umat Katolik di Gereja Katolik Bunda Maria Fatima Mabes TNI dipimpin oleh Prodiakon Yohanes Fadjar Krisdwijanto, umat Protestan di Gereja Bukit Kasih Mabesal dipimpin oleh Pdt. Elisa D. Poluakan, S. Th dan umat Hindu di Pura Tri Jaya Dharma Mabes TNI dipimpin oleh I Nyoman Sukada, S.Sep.(fri/jpnn)

Markas Besar Tentara Nasional Indonesia menggelar Istighotsah dan Doa Bersama di akhir pengujung tahun 2018 serta dalam rangka menyambut tahun baru 2019.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close