Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apresiasi Kepemimpinan Jokowi, Ratusan Sukarelawan Doa Bersama

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 19:51 WIB
Apresiasi Kepemimpinan Jokowi, Ratusan Sukarelawan Doa Bersama - JPNN.COM
Ratusan sukarelawan menggelar doa bersama di Tugu Proklamasi, sebagai apresisasi kepemimpinan Jokowi. Foto: dok. PENEMU

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan sukarelawan Joko Widodo (Jokowi) menggelar acara doa bersama di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (18/10) malam, menjelang akhir masa jabatan Presiden RI tersebut.

Acara ini diprakarsai oleh Pejuang Indonesia Maju (PENEMU) sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Jokowi atas dedikasinya selama memimpin Indonesia selama dua periode.

Ketua Harian DPP PENEMU Umay Saleh mengatakan,  menyatakan bahwa acara tersebut merupakan wujud apresiasi para relawan dan rakyat Indonesia kepada Jokowi.

"Beliau telah menyelesaikan tugas sebagai Presiden RI dengan baik, memberikan seluruh jiwa raga dan pikirannya untuk rakyat," ujar Umay di sela-sela acara doa bersama.

Umay juga menyoroti berbagai pencapaian Jokowi selama masa kepemimpinannya, termasuk pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh Indonesia.

Dia mencontohkan proyek besar, seperti pembangunan jalan tol Trans Jawa, Trans Sumatera, serta pengembangan MRT dan kereta cepat, yang dinilai sebagai gebrakan besar bagi kemajuan bangsa.

Selain infrastruktur, penanganan pandemi COVID-19 di bawah pemerintahan Jokowi juga mendapat apresiasi dari Umay. Dia menyebutkan bahwa keberhasilan Indonesia dalam menangani pandemi diakui oleh dunia internasional.

"Penanganan COVID-19 kita merupakan salah satu yang terbaik di dunia, ditambah dengan terobosan program seperti KIS dan KIP," lanjutnya.

Ratusan sukarelawan menggelar doa bersama di Tugu Proklamasi, sebagai apresisasi kepemimpinan Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA