Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Tahun Baru 2021, Sharp Indonesia Hadirkan Program Belanja Happy Day

Kamis, 03 Desember 2020 – 04:06 WIB
Sambut Tahun Baru 2021, Sharp Indonesia Hadirkan Program Belanja Happy Day - JPNN.COM
Seorang konsumen sedang membeli produk Sharp (Ilustrasi). Foto dok Sharp

jpnn.com, JAKARTA - PT SHARP Electronics Indonesia terus menjaga kesetiaan konsumen lewat berbagai upaya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan konsumen setianya.

Karena itu SHARP Indonesia kembali meluncurkan program belanja bertajuk ‘SHARP Lovers Day’ yang berlangsung sejak 6 November 2020 hingga 31 Januari 2021 mendatang.

Sharp Lovers’ Day (SLD) sendiri merupakan program belanja yang diadakan secara rutin oleh Sharp Indonesia untuk konsumen setianya, dengan menggandeng berbagai partner bisnis, termasuk E-Commerce dan toko online.

Di mana Sharp memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial dan juga hadiah dengan total nilai ratusan juta rupiah.

“Kami ingin mengajak konsumen untuk menyambut awal tahun dengan suka cita, melalui program SHARP Lovers’ Day dengan tajuk ‘Happy Day’, kami berharap program ini dapat dinikmati oleh konsumen setia kami dan menjadi penyemangat untuk menghadapi hari-hari baru di tahun mendatang,” ujar Assistant General Manager Marketing Communications PT SHARP Electronics Indonesia Agus Soewadjie.

Untuk mengikuti program ini caranya sangat mudah, konsumen dapat melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp 1 juta dalam satu transaksi.

Setelah melakukan pembelian, konsumen diharuskan melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID dalam ponsel, kemudian tim SHARP Indonesia akan melakukan verifikasi data dana akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam.

Setelah berhasil diverifikasi, konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama.

Sharp memberikan penawaran menarik untuk memiliki produknya dengan harga spesial dan juga hadiah dengan total nilai ratusan juta rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close