Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Tahun Baru, ANTV Hadirkan Serial Aku Bukan Dia

Minggu, 03 Januari 2021 – 19:56 WIB
Sambut Tahun Baru, ANTV Hadirkan Serial Aku Bukan Dia - JPNN.COM
Poster serial Aku Bukan Dia. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV mengawali 2021, dengan menghadirkan sinetron terbaru berjudul Aku Bukan Dia. Sinetron garapan Multivision Plus ini akan menemani pemirsa ANTV mulai Senin (4/1) pukul 21.00 WIB.

Aku Bukan Dia mengisahkan tentang tiga gadis kembar identik yang harus terpisah sejak bayi dan menjalani kehidupan yang berbeda hingga sebuah konflik besar mempertemukan mereka.

“Melalui serial ini pemirsa akan melihat bahwa perhatian dan kasih sayang orang tua akan mempengaruhi  sifat dan karakter dari tiga gadis kembar yang terpisah. Alur ceritanya dikemas dengan konflik keluarga dan percintaan diharapkan dapat menghibur permirsa setia ANTV.”, ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Minggu (3/1).

Serial ini bermula dari kisah Willy (Atalarik Syah) yang menikahi Ajeng (Ananda Lontoh), gadis desa yang ia cintai. Tanpa Ajeng ketahui, Willy telah memiliki istri bernama Elisa (Intan RJ) namun belum memiliki keturunan.

Ajeng yang awalnya sakit hati pada akhirnya merelakan nasibnya sebagai istri kedua karena keyakinannya akan cinta Willy kepadanya.

Beberapa bulan setelah pernikahan mereka, Ajeng mengandung dan hal tersebut membuat Elisa murka ditambah ia baru saja keguguran.

Elisa meminta Iqbal (Hikmal Abrar), yang merupakan selingkuhannya, menculik anak Ajeng untuk diakui sebagai anaknya dan mengancam Ajeng untuk pergi meninggalkan Willy.

Beberapa tahun berlalu, Saskia (Wendy Wilson) anak Ajeng yang kini dirawat Elisa tumbuh menjadi gadis cantik, pintar dan sangat disayang oleh Willy.

Serial Aku Bukan Dia menjadi tayangan spesial ANTV untuk menyambut tahun baru 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close