Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Tahun Baru, Demokrat Jakarta Optimistis Meraih Kemenangan Rakyat

Sabtu, 01 Januari 2022 – 16:34 WIB
Sambut Tahun Baru, Demokrat Jakarta Optimistis Meraih Kemenangan Rakyat - JPNN.COM
Dalam rangka menyambut tahun baru 2022, Partai Demokrat DKI Jakarta yang dimotori Mujiyono membagikan kalender dan ikan laut. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah kader dan fungsionaris Partai Demokrat DKI Jakarta siap menggapai asa baru pada 2022 mendatang.

Mereka turut memeriahkan pergantian tahun di setiap DPC dan PAC masing-masing wilayah dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kader utama Partai Demokrat, Mujiyono memastikan semua anggota partai berlambang segitiga mercy di Jakarta selalu optimistis meraih kemenangan bersama perjuangan rakyat.

Saat meramaikan malam pergantian tahun, pihaknya mendistribusikan ikan laut ke seluruh DPC dan PAC di seluruh Jakarta untuk menyolidkan kader hingga tingkat ranting.

"Momentum pergantian tahun ini cukup penting untuk menggapai harapan baru pada 2022 mendatang. Selama ini, Partai Demokrat konsisten memperjuangkan kemenangan rakyat, sehingga peran kader tingkat DPC, PAC hingga ranting ini cukup penting," ujar Mujiyono dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/1).

Dengan acara bakar-bakar ikan di malam pergantian tahun, jelasnya, kader Partai Demokrat pun melakukan diskusi politik untuk tingkat akar rumput.

Obrolan politik di akar rumput ini, tambah dia, menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kembali demokrasi di tengah masyarakat dengan politik santun.

"Seperti yang dikatakan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, Indonesia tengah mengalami resesi demokrasi karena pandemi Covid-19. Bahkan dalam laporan terakhir Economist Intelligence Unit, tren penurunan kualitas demokrasi telah membuat Indonesia dimasukkan dalam kategori “flawed democracies” atau negara demokrasi yang cacat," jelasnya.

Partai Demokrat akan selalu mengukuhkan diri dalam bentuk kegiatan riil di tengah masyarakat, tidak hanya di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close