Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Tahun Baru, Siapkan 2 Ton Kembang Api

Jumat, 30 Desember 2011 – 14:52 WIB
Sambut Tahun Baru, Siapkan 2 Ton Kembang Api - JPNN.COM
PONTIANAK – Perayaan malam pergantian tahun di Water Front City Alun-alun Kapuas, Pontianak dipastikan berlangsung meriah. Tidak tanggung-tanggung, Pemerintah Kota Pontianak dan pihak sponsor menyiapkan lebih dua ton kembang api untuk diledakan untuk menyambut datangnya tahun 2012.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pontianak, Utin Haddijah mengatakan pesta kembang api ini dipersembahkan untuk masyarakat Pontianak.

“Kita ingin menghibur masyarakat Pontianak dalam menyambut tahun yang baru. Bersama Wali Kota, mari kita bersama-sama datang dan menikmati malam pergantian tahun,“ kata Utin Haddijah.

Tidak cuma itu, Pemkot yang menggandeng PT Djarum dan Mata Production juga menyiapkan konser musik dengan mendatangkan sejumlah artis ternama. Grup band papan atas yang vokalisnya asal Pontianak, Seventeen dan duo T2 dipastikan akan menghibur masyarakat. Sejumlah artis dan band lokal Pontianak pun akan menjadi hiburan pembuka.

PONTIANAK – Perayaan malam pergantian tahun di Water Front City Alun-alun Kapuas, Pontianak dipastikan berlangsung meriah. Tidak tanggung-tanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close