Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sampaoli Antusias Sambut Debutnya di Super Cup

Selasa, 09 Agustus 2016 – 21:47 WIB
Sampaoli Antusias Sambut Debutnya di Super Cup - JPNN.COM
Jorge Sampaoli. Foto: AFP

jpnn.com - TRONDHEIM - Arsitek tim Sevilla Jorge Sampaoli akan menjadi pelatih keempat sejak tahun 1998, yang baru menangani timnya untuk pertama kali dalam laga UEFA Super Cup.

Sampaoli mengikuti jejak Guus Hiddink (Real Madrid 1998), Victor Fernandez (Porto 2004), dan Claudio Ranieri (Valencia 2004).

Sebelum dipercaya Sevilla mengantikan Unai Emery di awal musim ini, Sampaoli menukangi timnas Chile dan berhasil menjuarai Copa America 2015.

Nah, kini di Super Cup 2016, tangan dingin Sampaoli langsung diuji saat dihadapkan dengan Real Madrid. "Saya benar-benar senang berada di sini, untuk terlibat di ajang seperti ini," kata Sampaoli di laman UEFA.

Pria 56 tahun berkebangsaan Argentina itu juga meyakini para pemainnya sudah siap melakoni laga besar yang akan digelar di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia, Rabu (10/8) dini hari WIB nanti.

"Madrid telah memainkan beberapa pertandingan persahabatan kelas atas. Fakta bahwa mereka kehilangan beberapa pemain kunci tidak akan mengurangi kualitas mereka. Saya ingin tim saya mendekati pertandingan dengan keinginan yang nyata dan untuk menghormati lencana mereka," tandas Sampaoli. (adk/jpnn)

TRONDHEIM - Arsitek tim Sevilla Jorge Sampaoli akan menjadi pelatih keempat sejak tahun 1998, yang baru menangani timnya untuk pertama kali dalam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA