Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sampoerna & INOTEK Dorong UMKM Go Digital Lewat Tangsel Digifest 2023

Selasa, 15 Agustus 2023 – 17:52 WIB
Sampoerna & INOTEK Dorong UMKM Go Digital Lewat Tangsel Digifest 2023 - JPNN.COM
Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC) di bawah payung Program Keberlanjutan “Sampoerna Untuk Indonesia” (SUI) yang berpartisipasi dalam acara Tangsel Digifest 2023. Foto: Dok Sampoerna

jpnn.com, JAKARTA - PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) terus mendorong upaya UMKM go digital untuk meningkatkan berbagai peluang.

Salah satunya, melalui Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC) di bawah payung Program Keberlanjutan “Sampoerna Untuk Indonesia” (SUI) yang berpartisipasi dalam acara Tangsel Digifest 2023.

Acara itu digadang sebagai rangkaian kegiatan dari Program UMKM Untuk Indonesia (UUI) untuk transformasi digital, pada Jumat-Minggu (11-13/8) di Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Urusan Eksternal Sampoerna Ishak Danuningrat mengatakan perusahaan berkomitmen mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia, termasuk melalui transformasi digital.

“Melalui payung Program Keberlanjutan Sampoerna Untuk Indonesia, kami senantiasa mendukung sektor UMKM untuk terus bertumbuh sebagai salah satu penggerak utama perekonomian nasional,” kata Ishak.

Menurutnya, UUI untuk transformasi digital bertujuan mengakselerasi pengembangan UMKM melalui penguatan kapasitas dalam pemasaran digital sehingga mereka dapat meningkatkan daya saing.

Program ini menargetkan sekitar 1.000 pelaku UMKM di Provinsi DKI Jakarta dan Banten.

Selama mengikuti program ini, para pelaku UMKM dibekali berbagai materi yang relevan, seperti pemasaran melalui platform digital hingga penerapan sistem pembayaran digital.

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) terus mendorong upaya UMKM go digital untuk meningkatkan berbagai peluang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close