Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Berharap Galaxy A30 dan A50 Dongkrak Penjualan, Ini Spesifikasinya

Rabu, 27 Februari 2019 – 16:34 WIB
Samsung Berharap Galaxy A30 dan A50 Dongkrak Penjualan, Ini Spesifikasinya - JPNN.COM
Samsung Galaxy A30 dan A50. Foto : Samsung

jpnn.com - SAMSUNG tak ada henti-hentinya menghadirkan produk baru di awal tahun ini. Belum lama mereka mengenalkan Samsung Fold, kini produsen smartphone itu kembali melucurkan dua ponsel baru di kelas menengah yang disebut Galaxy A30 dan A50.

Seperti dilaporkan The Verge, Rabu (27/2), hal ini diketahui setelah kedua ponsel itu terlihat pertama kali di situs web Samsung India. Kabarnya, kedua ponsel itu dihadir untuk mengisi jajaran keluarga baru Samsung Galaxy seri A.

Samsung juga telah menyiapkan acara peluncuran dengan menyebar undangan acara yang akan berlangsung di Mumbai, Hyderabad, dan Kolkata pada 28 Februari 2019.

Gencarnya Samsung menghadirkan ponsel di kelas mid-end menjadi dorongan bagi perusahaan asal Korea Selatan itu menggenjot pangsa pasar yang kurang gairah di India.

Ini terjadi karena persaingan Samsung dengan beberapa produsen Cina seperti Xiaomi yang makin populer di India.

Samsung akan mengandalkan pada kamera yang tersemat pada Galaxy A30 dan A50. Namun, Samsung akan membedakan jumlah sensor yang menyertai kedua ponsel itu.

Untuk Samsung A50 didukung tiga kamera di bagian belakang mencakup 25 megapiksel utama, 8 megapiksel ultra-wide dan 5 megapiksel untuk membidik ketajaman objek. Galaxy A50 juga didukungan kamera depan 25 megapixel dengan dukungan efek bokeh.

Sementara itu, Samsung Galaxy A30 menawarkan kamera belakang terdiri dari dua sensor dengan resolusi 16 megapiksel dan 5 megapiksel wide. Untuk mengakomodir aktivitas selfie, Samsung menyematkan kamera 16 megapixel.

Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A30 dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan fast charging

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close