Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Brand Day 2024 Hadirkan Beragam Promo Menarik, Buruan Diborong!

Jumat, 30 Agustus 2024 – 03:50 WIB
Samsung Brand Day 2024 Hadirkan Beragam Promo Menarik, Buruan Diborong! - JPNN.COM
Samsung Electronics Indonesia kembali memanjakan penggemarnya dengan menggelar Samsung Brand Day. Foto dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia kembali memanjakan penggemarnya dengan menggelar Samsung Brand Day, yang berlangsung 19 Agustus hingga 1 September 2024.

Acara ini menawarkan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, terutama bagi para pencinta gadget yang ingin meng-upgrade perangkat mereka.

Selama acara berlangsung Samsung menawarkan total cashback hingga Rp 7,5 juta rupiah, serta hadiah premium untuk pembelian produk tertentu.

Selain itu, ada juga program Samsung Flash Deal yang berlangsung pada 27-30 Agustus 2024.

Dalam program ini, pembeli berkesempatan mendapatkan produk eksklusif seperti Galaxy Watch6 Classic, Galaxy Watch4 (40mm), atau Galaxy Buds2 secara gratis untuk setiap pembelian Samsung Galaxy seri tertentu.

Samsung Brand Day ini merupakan bagian dari kerja sama jangka panjang antara Samsung Electronics Indonesia dan Erajaya Digital, perusahaan retail elektronik terkemuka di Indonesia.

Raby Agusta, National Key Account Manager Samsung Electronics Indonesia menuturkan inisiatif ini diharapkan bisa memenuhi keinginan para pelanggan untuk mendapatkan gadget impian mereka.

“Kemitraan antara Erajaya Digital dan Samsung Indonesia sudah berlangsung lama, dan kepuasan pelanggan merupakan salah satu kesamaan obyektif dari dua perusahaan ini,” ujar Raby.

Samsung Brand Day 2024 ini tidak hanya menjadi ajang belanja, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi Samsung kepada pelanggan setianya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA