Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy S Terbaru Akan Meluncur Bulan Ini, Catat Tanggalnya

Kamis, 04 Januari 2024 – 15:46 WIB
Samsung Galaxy S Terbaru Akan Meluncur Bulan Ini, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
Samsung Galaxy S22 Series. ilustrasi Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali awal 2024, Samsung Electronik Co langsung tancap gas dengan mengumumkan peluncuran smartphone barunya dari seri Galaxy S.

Ponsel itu akan diperkenalkan kepada publik pada acara Galaxy Unpacked di San Jose, California, Amerika Serikat, pada 17 Januari (waktu setempat), dengan tema "Galaxy Unpacked 2024: Opening A New Era of Mobile AI", seperti disiarkan Yonhap.

"Bersiaplah untuk menemukan era baru yang penuh kemungkinan dengan inovasi Galaxy terbaru, yang dirancang untuk mengubah cara Anda hidup, terhubung, dan berkreasi,” kata Samsung dalam undangan acara tersebut.

Produsen elektronik asal Korea Selatan itu menyatakan seri Galaxy S baru akan menetapkan standar yang lebih tinggi untuk pengalaman mobile paling cerdas.

Meskipun Samsung tidak membagikan daftar produk yang detail, diperkirakan bahwa ponsel flagship Galaxy S24 akan diumumkan pada acara mendatang.

Acara tersebut juga akan disiarkan secara langsung di YouTube dan situs web perusahaan.

Sebelumnya, Samsung mengadakan acara serupa di San Francisco dengan memperkenalkan tiga model dari seri Galaxy S23, yaitu Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra, serta laptop Galaxy Book3.

Dua model ponsel pintar lipat baru mereka, Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5, serta Galaxy Watch 6 diumumkan pada edisi musim panas acara Galaxy Unpacked yang diadakan di tanah kelahirannya, Korea Selatan, untuk pertama kalinya. (Antara/jpnn)


Samsung Electronik Co langsung tancap gas dengan mengumumkan peluncuran smartphone barunya dari seri Galaxy S. Catat tanggalnya.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close