Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy M30s Digeber Selama 3 Jam Tanpa Henti, Begini Hasilnya

Kamis, 24 Oktober 2019 – 02:35 WIB
Samsung Galaxy M30s Digeber Selama 3 Jam Tanpa Henti, Begini Hasilnya - JPNN.COM
Samsung Galaxy M30s. Foto: Dedi Sofyan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Setelah resmi diluncurkan kepada publik di bilangan Jakarta Utara, Rabu, Samsung Electronic Indonesia mengajak awak media untuk merasakan langsung sensasi Galaxy M30s di sebuah Kapal Phinisi.

Mengusung tema 'Experience Galaxy M30s Sobat Anti Lowbat' ponsel diuji dalam beberapa tahap untuk mengetahui kinerja baterai yang tertanam di Galaxy M30s. Adapun dalam pengujian yang dilakukan meliputi live focus, super steady, batterai time, ultra wide camera dan movie.

"Kalian nanti bisa merasakan performa kinerja baterai yang ada pada Galaxy M30s berkapasitas 6.000 mAh. Ini merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunak baterai sebesar itu," ungkap Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia, Irvan Rinaldi, di sela acara paluncuran di Pluit, Jakarta Utara, Rabu (23/10).

Samsung Galaxy M30s Digeber Selama 3 Jam Tanpa Henti, Begini Hasilnya

Dia menambahkan, dengan mempunyai kapasitas baterai tersebut, pengguna tidak perlu khawatir akan ketinggalan momen karena baterai pada ponsel habis.

"Meskipun memiliki baterai berkapasitas besar, ukuran Galaxy M30s tidaklah tebal dan bobotnya masih cukup ringan," tegasnya.

Samsung Galaxy M30s Digeber Selama 3 Jam Tanpa Henti, Begini Hasilnya

Setelah sesi perluncuran tepat pukul 14.00 WIB, seluruh awak media diberikan display hp Galaxy M30s termasuk jpnn.com untuk merasakan langsung ketangguhannya. Ketika kami mengambil display hp, kondisi baterai sudah 100 persen.

Mengusung tema 'Experience Galaxy M30s Sobat Anti Lowbat', kami menguji ponsel dalam beberapa tahap, guna mengetahui kinerja baterai yang tertanam di Galaxy M30s.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close