Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy Note 10 Plus Edisi Star Wars Berbanderol Rp 18,4 Juta

Selasa, 19 November 2019 – 20:45 WIB
Samsung Galaxy Note 10 Plus Edisi Star Wars Berbanderol Rp 18,4 Juta - JPNN.COM
Samsung Galaxy Note 10 Plus edisi Star Wars. Foto: Samsung

jpnn.com - Samsung Electronics menambah pilihan pada model flagship mereka, Galaxy Note 10+ edisi khusus Star Wars. Langkah ini menyambut pemutaran film "Star Wars: The Rise of Skywalker" pada 20 Desember.

Targetnya, Samsung pengin menginspirasi para penggemar Star Wars di seluruh dunia untuk menikmati momen setiap saat dengan teknologi kamera yang menjadi unggulan Note 10+.

Samsung akan membedakannya dengan versi standar, melalui casing yang dirancang khusus, lencana logam sebagai barang koleksi, aksesori S Pen, dan Galaxy Buds dengan tampilan Star Wars.

Bundel itu juga dilengkapi dengan konten dalam ponsel bertema Star Wars eksklusif termasuk wallpaper, animasi shutdown, ikon dan suara.

Galaxy Note10 Plus edisi Star Wars akan tersedia dalam jumlah terbatas dalam versi Unlocked by Samsung. Harganya USD 1.299,99 atau sekitar Rp 18,4 juta, dan tersedia mulai Desember.

Galaxy Note 10+ edisi khusus ini bisa didapatkan di situs jual beli Amazon, toko Best Buy tertentu, toko Microsoft store tertentu, serta situs Samsung.com dan jaringan toko Samsung Experience. (mg8/jpnn)

Samsung Electronics menambah pilihan pada model flagship mereka, Galaxy Note 10 Plus edisi khusus Star Wars.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close