Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy Note S10 Lite Mulai Resmi Dijual Pekan Depan

Sabtu, 01 Februari 2020 – 11:59 WIB
Samsung Galaxy Note S10 Lite Mulai Resmi Dijual Pekan Depan - JPNN.COM
Samsung Galaxy Note10 Lite. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia akhirnya memboyong Samsung Galaxy Note10 Lite ke Indonesia. Ponsel flagship ini akan resmi tersedia di Indonesia mulai 5 Februari 2020 di seluruh jaringan Erajaya Group (Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, eraspace.com).

Menurut data BPS jumlah penduduk Indonesia usia produktif mencapai 175 juta jiwa pada 2019 – dengan 24,96 persen di antaranya 43,7 juta jiwa tergolong generasi Z (usia 15-24 tahun). Riset lain, dari Plantronics, dan Future Workplace juga menyebutkan bahwa 52 persen generasi Z mengaku lebih produktif ketika berada di tengah keramaian.  

Bisa diartikan, dengan kelekatan mereka terhadap gawai dan internet, di mana pun berada, generasi Z bisa tetap produktif asalkan dibekali perangkat yang memadai.

"Lahirnya Galaxy Note10 Lite di Indonesia semakin merepresentasikan upaya Samsung untuk terus menghadirkan inovasi terdepan sekaligus menghadirkan pengalaman flagship kepada pengguna yang lebih luas,” ujar President Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon, seperti keterangan tertulisnya, Sabtu (1/2).

Samsung Galaxy Note10 Lite hadir dengan layar Infinity-O berbentang layar 6,7 inci menawarkan pengalaman menikmati konten tanpa gangguan dan batas. Resolusi FHD+ 1080x2400 piksel berteknologi Super AMOLED memberi jaminan tampilan warna yang memikat mata.

Teknologi S Pen yang ditawarkan di Galaxy Note10 Lite memungkinkan generasi Z untuk mewujudkan ide kreatif mereka di mana saja dengan lebih praktis. Fitur Air Command yang muncul di layar saat S Pen dicabut dari badan ponsel memberi pintasan pilihan perintah yang dibutuhkan seperti membuat catatan, screenshot, hingga lainnya.

S Pen bisa terkoneksi dengan Bluetooth Low-Energy (BLE) yang dapat digunakan untuk mengontrol layar presentasi, memberi perintah sewaktu menonton video, atau mengambil gambar dari jarak tidak lebih dari 10 meter.

Galaxy Note10 Lite dipersenjatai trio kamera belakang di mana kamera utama 12MP, ultra wide 12MP dan telepoto 12 MP. Sementara kamera depannya dibekali dengan sensor 32MP. Selain itu, ponsel tersebut juga dilengkapi fitur Super Steady OIS baru.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy Note10 Lite dibenamkan RAM 8GB dengan memori 128GB. Baterai yang tertanam pada ponsel tersebut berkapasitas 4,500mAh.

Di Indonesia, Galaxy Note10 Lite akan dijual seharga Rp8.199.000,00 dengan pilihan warna: Aura Glow dan Aura Black.(mg9/jpnn)

VIDEO: Luna Maya Ke Rusia, Ada Apa?

Samsung Electronics Indonesia akhirnya memboyong Samsung Galaxy Note10 Lite ke Indonesia.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close