Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy S21 Ultra Dibanderol Rp 18 Jutaan, Banyak Promo Selama Program Preorder

Jumat, 15 Januari 2021 – 03:25 WIB
Samsung Galaxy S21 Ultra Dibanderol Rp 18 Jutaan, Banyak Promo Selama Program Preorder - JPNN.COM
Samsung Galaxy S21 Ultra. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics baru saja meluncurkan Galaxy S21 Ultra, yang diklaim memberikan kebutuhan perangkat terbaik yang diidamkan.

"Galaxy S21 Ultra adalah bukti nyata tentang bagaimana Samsung senantiasa menggerakkan inovasi untuk memberikan pengalaman personalized yang terbaik,” kata President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics TM Roh, dalam peluncuran virtual, Kamis.

Ketersediaan seri tertinggi dari Galaxy S ini mulai 14 Januari. Galaxy S21 Ultra tersedia dalam dua warna deluxe haze finish, yakni Phantom Silver dan Phantom Black.

Pada tanggal 14 Januari hingga 27 Januari 2021, konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21 Ultra akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ selama 1 tahun.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan dapat cashback hingga Rp1 juta sekaligus kesempatan mendapatkan free upgrade pembelian Galaxy S21 Ultra 128GB mendapatkan langsung Galaxy S21 Ultra 256GB.

Begitu pula untuk pembelian Galaxy S21 Ultra 256GB akan mendapatkan Galaxy S21 Ultra 512GB.

Semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag yang berfungsi sebagai alat pelacak.

Perangkat dengan quad camera dan prosesor tercanggih Samsung, Galaxy S21 Ultra dibanderol mulai dari Rp 18.999.000. (rdo/jpnn)

Samsung Electronics baru saja meluncurkan Galaxy S21 Ultra, yang diklaim memberikan kebutuhan perangkat terbaik yang diidamkan.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close