Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy Watch 6 Meluncur, Ada Fitur Pemantau Tidur, Sebegini Harganya

Jumat, 04 Agustus 2023 – 08:32 WIB
Samsung Galaxy Watch 6 Meluncur, Ada Fitur Pemantau Tidur, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Samsung Electronics Indonesia menambah jajaran produk barunya dengan meluncurkan smartwatch atau jam pintar Galaxy Watch 6 series. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia menambah jajaran produk barunya dengan meluncurkan smartwatch atau jam pintar Galaxy Watch 6 series di tanah air, Kamis (4/8).

Smartwatch yang diklaim bisa membantu menjaga kualitas tidur itu sudah tersedia di store Samsung di seluruh Indonesia dengan banderol Rp 3 jutaan.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Annisa Nurul Maulina mengatakan pihaknya menyadari bahwa betapa pentingnya kualitas tidur terhadap kesehatan.

Oleh karena itu, Samsung membekali jam pintar ini dengan fitur-fitur yang disempurnakan untuk meningkatkan kualitas tidur penggunanya, seperti Sleep Monitoring dan mempelajari hasil Sleep Insights yang detail hingga akurat langsung dari perangkat watch.

“Pengguna bisa seolah memiliki sleep coach pribadi dengan memanfaatkan fitur Sleep Coaching yang dipersonalisasi. Ini bisa jadi langkah awal untuk meningkatkan kualitas tidur dengan efektif, dan membangun wellness yang lebih baik dalam keseharian,” kata Annisa pada saat peluncuran Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic secara virtual, Kamis.

Sleep Educator, Vishal Dasani juga menyampaikan bahwa jam tangan pintar ini dapat memantau pola tidur secara rutin dengan mudah dilakukan menggunakan fitur Sleep Monitoring yang ada pada Galaxy Watch 6 Series.

“Caranya mudah, tinggal pakai perangkat watch mu saat tidur. Kamu juga mengaktifkan pengaturan ‘track blood oxygen’ dan deteksi dengkur untuk mengetahui insight tidur yang lebih lengkap,” ucap Vishal Dasani.

Menurutnya, manusia perlu konsisten melakukan tidur yang sesuai dengan kebutuhan berdasarkan kondisi tubuh dan pola hidup.

Samsung Electronics Indonesia menambah jajaran produk barunya dengan meluncurkan smartwatch atau jam pintar Galaxy Watch 6 series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close