Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy Z Fold 2 Resmi Diluncurkan, Harganya?

Rabu, 02 September 2020 – 14:18 WIB
Samsung Galaxy Z Fold 2 Resmi Diluncurkan, Harganya? - JPNN.COM
Samsung Galaxy Z Fold 2. Foto: The Verge

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Co secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold 2 dalam gelaran Unpacked Part 2 yang digelar melalui video virtual, Selasa (2/8).

"Dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Fold2, kami mendengarkan feedback dari pengguna dengan cermat untuk memastikan kami membawa peningkatan yang berarti pada hardware untuk meningkatkan pengalaman pengguna," ujar President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics TM Roh pada perkenalkan perangkat Galaxy Z Fold 2.

Samsung Galaxy Z Fold 2 mempunyai layar utama berjenis Amoled 2X Infinity Flex Display berukuran 7,6-inci dengan refresh rate 120Hz. Panel ini dilapisi dengan Ultra Thing Glass dan diklaim lebih kuat dibanding panduhulunya.

Adapun layar kedua mengusung panel super Amoled dengan diagonal 6,2 ini dan resolusi HD Plus.

Desainnya ditopang oleh engsel hideaway yang lebih kuat. Smartphone lipat itu juga mengadopsi teknologi terbaru yang disebut CAM mechanism.

Dengan teknologi tersebut, perangkat bisa dilipat dengan sudut sekitar 90 derajat sama seperti Galaxy Z Flip sehingga layar ponsel bisa digunakan dua aplikasi yang berjalan secara bersamaan. Selain itu, ponsel ini juga didukung fitur Flex Mode.

Selain menjalankan aplikasi, Flex Mode juga bisa dipakai untuk menonton video dengan tombol playback terpisah serta mengoperasikan kamera dengan tombol shuter, viewfinder dan lain sebagianya dalam layar terpisah.

Dalam hal fotografi, Galaxy Z Fold 2 sendiri dibekali lima kamera terdiri dari tiga kamera belakang serta dua kamera depan 10MP yang berada di layar utama dan layar sekunder.

Samsung Electronics Co resmi meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold 2 dalam gelaran Unpacked Part 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close