Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Imbau Penggguna Coba Andorid 10 di Galaxy S10

Minggu, 27 Oktober 2019 – 14:44 WIB
Samsung Imbau Penggguna Coba Andorid 10 di Galaxy S10 - JPNN.COM
Ilustrasi Samsung Galaxy S10. Foto: SamMobile

jpnn.com - SETELAH lebih dulu menghadirkan Andorid 10 versi beta untuk seri Galaxy S10 di 3 negara, kini Samsung mulai menyebar rilis untuk negara kloter kedua.

Dilaporkan dari GSM Arena, Minggu (27/10), kali ini negara yang disasar oleh Samsung yaitu Korea Selatan, Amerika Selatan, dan Jerman.

Nantinya tiga negara itu disarankan agar penggunan Galaxy S10 untuk melakukan pembaruan pada sistem softwarenya. Patch yang datang diklaim hadir dengan kecepatan yang cukup tinggi yaitu lebih dari 600MB.

Versi Android 10 beta itu disebut bisa memperbaiki sejumlah aplikasi bawaan smartphone tersebut mulai dari sensor sidik jari, baterai, perbaikan bug untuk kamera, rutinitas Boxby, hingga galeri dan pengelola unduhan dalam ponsel S10.

Seperti biasa, pembaruan Android 10 versi beta itu akan hadir bagi mereka yang sebelumnya telah terdaftar untuk pengujian beta di aplikasi anggota Samsung. Nantinya, para anggota akan mulai mendapatkan firmaware baru untuk pembaruan.

Sebaiknya, pengguna lebih dulu melakukan pencadangan data sebelum memperbarui perangkat lunaknya ke versi beta. (mg9/jpnn)

 

Versi Android 10 beta itu disebut bisa memperbaiki sejumlah aplikasi bawaan smartphone Galaxy s10.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close