Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Segera Merilis Tablet Berteknologi Jaringan 5G

Kamis, 26 Desember 2019 – 17:53 WIB
Samsung Segera Merilis Tablet Berteknologi Jaringan 5G - JPNN.COM
Samsung Galaxy Tab S6. Foto: Samsung

jpnn.com - Persaingan menghadirkan perangkat 5G menjadi agenda semua produsen ponsel. Samsung pun mengambil langkah maju dengan menyiapkan lini tablet mereka berjaringan 5G.

Peluncuran tablet 5G akan menandai langkah pertama mereka. Realisasi ini akan dimulai dari tablet flagship Galaxy Tab S6 versi 5G.

Dilansir GSM Arena, Kamis (26/12), kehadiran Samsung Galaxy Tab S6 5G bukan pertama kali muncul di publik. Bahkan beberapa bukti menunjukkan tablet tersebut tidak lama lagi akan menampakan wujudnya.

Penampakan calon tablet 5G besitan Samsung juga sudah dibocorkan melalui situs resminya di pasar Korea Selatan. Dari laman tersebut varian ini menggunakan nama model SM-T866N.

Selain itu, Samsung juga menayangkan promosi bundle untuk program Galaxy Academy yang mencakup pembelian Tab S6 5G di Korea Selatan.

Mengingat promosi tersebut sudah disebarkan dan akan berlaku hingga 30 Maret 2020, diperkirakan Galaxy S6 5G akan meluncur dalam waktu tidak lama lagi.

Samsung jelas masih menggunakan render yang sama dengan Galaxy Tab S6 biasa. Artinya tidak akan ada perbedaan tampilan antara kedua varian ini.

Untuk spesifikasinya, kemungkinan layar perangkat itu masih dilengkapi Super AMOLED 10,5 inci, sensor sidik jari di bawah layar, 4 speaker AKG, pilihan RAM 6GB/8GB serta pilihan ROM 128GB/256G dan baterai 7.040 mAh. Yang membedakan mungkin hanya di konektivitas jaringan 5G saja. (mg9/jpnn)

Menyikapi persaingan menyambur era teknologi jaringan 5G, Samsung mengambil langkah maju, dengan menyiapkan perangkat tablet berjaringan generasi terbaru itu.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close