Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Segera Rilis Galaxy S4 Berteknologi 4G

Selasa, 18 Juni 2013 – 11:44 WIB
Samsung Segera Rilis Galaxy S4 Berteknologi 4G - JPNN.COM
SAMSUNG akan mulai melepas varian smartphone Galaxy S4 ke pasar. Rencananya, varian Galaxy S4 yang akan dipasarkan itu sudah menggunakan teknologi 4G yang mampu mengirimkan data hampir dua kali lebih cepat dari kecepatan normal.

Co-chief Executive Samsung, JK Shin mengatakan bahwa ponsel Galaxy S4 dengan teknologi 4G akan mulai dijual di Korea Selatan pada awal bulan ini. Di samping itu, Samsung juga tengah melakukan pembicaraan dengan beberapa operator seluler di berbagai negara  untuk menjual ponsel berteknologi 4G itu. "Kami akan menjadi yang pertama meluncurkan smartphone versi 4G," kata Shin.

Seperti diberitakan Telegraph, Senin (17/6), Galaxy S4 yang baru akan menggunakan teknologi LTE-Advanced 4G, hasil upgrade dari 4G konvensional yang disebut LTE, atau long term evolution. Dengan didukung chip Qualcpmm, LTE-Advanced menawarkan transmisi data hingga dua kali kecepatan 4G normal.

Dengan teknologi 4G, mengunduh film yang biasanya membutuhkan waktu kurang lebih tiga menit, bisa dipersingkat jadi kurang dari semenit.  Tapi, tentu saja harga Galaxy S4 berteknologi 4G lebih mahal dibanding versi yang sudah ada saat ini.

SAMSUNG akan mulai melepas varian smartphone Galaxy S4 ke pasar. Rencananya, varian Galaxy S4 yang akan dipasarkan itu sudah menggunakan teknologi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close