Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Siap Merilis 2 Smartphone Baru, Cek di Sini Modelnya

Rabu, 27 Januari 2021 – 11:01 WIB
Samsung Siap Merilis 2 Smartphone Baru, Cek di Sini Modelnya - JPNN.COM
Samsung Galaxy M02. Foto: Gizbot

jpnn.com, JAKARTA - Samsung dilaporkan bakal meluncurkan dua smartphone baru yaitu Galaxy A02 dan Galaxy M02 dalam waktu dekat.

Meski belum diumumkan secara pasti kapan tanggal peluncurannya, tetapi kehadiran kedua smartphone baru itu sudah mendapatkan restu dari lembaga sertifikasi.

Itu diperkuat setelah mendapatkan sertifikasi dari National Broadcasting and Telecommunications Commission (NBTC) Thailand.

Dalam sertifikasi NBTC menampilkan Samsung Galaxy 02 dengan nomor model SM-A022F/DS. Sementara itu, Galaxy M02 memiliki nomor SM-M022F/DS.

Dikutip Gizmochina, Rabu (27/1), daftar itu hanya mengungkapkan bahwa kedua perangkat akan membawa dukungan konektivitas 4G.

Sebelumnya, kedua ponsel ini juga telah mengantongi sertifikasi Bluetooth SIG. Dalam situs itu, kedua ponsel itu memiliki nomor serupa.

Kabarnya, Samsung Galaxy M02 akan terlebih dahulu diluncurkan di India. Sebab, pinsel ini sudah muncul di situs resmi Samsung India.

Galaxy M02 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 450 dan RAM 3 GB. Perangkat tersebut kemungkinan datang dengan penyimpanan 64GB.

Samsung dilaporkan tengah mempersiapkan dua smartphone baru dan siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close