Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Tempel Peluncuran Galaxy Fold dengan iPhone 11

Jumat, 30 Agustus 2019 – 22:19 WIB
Samsung Tempel Peluncuran Galaxy Fold dengan iPhone 11 - JPNN.COM
Samsung Galaxy Fold, Foto The Verge

jpnn.com - Sempat tertunda beberapa waktu, Samsung disebutkan bakal meluncurkan handphone layar lipatnya, Galaxy Fold pada 6 September, ini mendahului peluncuran iPhone 11 yang akan mengambil waktu pada 10 September.

Samsung Galaxy Fold sempat tertunda karena permasalahan teknis, di mana produk ditemukan cacat pada layar, sehingga memaksa Samsung harus menunda waktu peluncuran yang sedianya digelar pada April lalu.

BACA JUGA: Samsung Mulai Produksi Layar OLED untuk Galaxy Fold

Kabar peluncuran Samsung Galaxy Fold pada 6 September, diumbar oleh kantor berita Korea Selatan, Yonhap, pada pekan ini. Samsung sejatinya sudah pernah memberi kisi-kisi terkait peluncuran Galaxy Fold pada September.

Samsung ditengarai sengaja mengambil waktu mepet dengan peluncuran iPhone 11. Pasalnya, menurut Yonhap, sebelumnya Samsung sempat menentukan waktu peluncuran pada akhir September, namun kemudian berubah.

Pada 6 September sendiri akan digelar pameran teknologi informasi internasional, IFA 2019, di Berlin, Jerman. Samsung diduga akan memanfaatkan arena itu untuk meluncurkan Galaxy Fold.

Setelah diluncurkan, Samsung Galaxy Fold diduga akan dijual di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan beberapa negara di Asia. (mg8/jpnn)

Sempat tertunda beberapa waktu, Samsung disebutkan bakal meluncurkan handphone layar lipatnya, Galaxy Fold pada 6 September, ini mendahului peluncuran iPhone 11 yang akan mengambil waktu pada 10 September.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close