Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samuel Eto'o Minta Dilego

Sabtu, 06 Agustus 2011 – 13:17 WIB
Samuel Eto'o Minta Dilego - JPNN.COM
MILAN - Suasana di ruang ganti Inter Milan sedang bergolak. Selain rumor keengganan Wesley Sneijder bermain pada laga Piala Super Italia malam ini, juga tersiar kabar bahwa Samuel Eto"o terlibat pertengkaran dengan pelatih Gian Piero Gasperini.

Pertengkaran terjadi di sesi latihan kemarin. Eto"o tampaknya kurang sreg dengan gaya latihan Inter di bawah kendali Gasperini. Akibatnya, dia melayangkan protes yang berakhir dengan pertengkaran mulut antara Eto"o dengan Gasperini.

Di tangan Gasperini, Eto"o kembali bermain melebar dalam formasi 3-4-3. Itu bukan posisi idealnya. Memang pada saat Jose Mourinho menjadi pelatih Inter, Eto"o juga bermain agak melebar, tapi sokongan dari lapangan tengah cukup baik dalam skema 4-2-3-1.

Dampak dari pertengkaran itu berujung pada ancaman Eto"o untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza, markas Inter. Bahkan, kapten timnas Kamerun itu sudah mengungkapkan niatnya kepada Presiden Inter Massimo Moratti.

MILAN - Suasana di ruang ganti Inter Milan sedang bergolak. Selain rumor keengganan Wesley Sneijder bermain pada laga Piala Super Italia malam ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close