Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandi Bakal Sulap Balai Kota Jadi Instagramable

Rabu, 21 Maret 2018 – 19:40 WIB
Sandi Bakal Sulap Balai Kota Jadi Instagramable - JPNN.COM
Balai Kota DKI Jakarta. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur Sandiaga Uno menginginkan Balai Kota DKI menjadi lokasi wisata zaman now pada akhir pekan. Sebab, selama ini, Balai Kota DKI selalu sepi kunjungan pada akhir pekan.

Sandi mengatakan, dirinya ingin membuat Balai Kota menjadi Instagramable. Bahkan, Sandi berkeinginan menaruh standing figure dirinya dan Gubernur Anies Baswedan agar pengunjung bisa berfoto ria di sana.

"Kayak wall of fame, di mana mereka bisa foto juga sama Pak Anies sama saya. Tapi, yang menyerupai tingginya, miripnya," kata Sandi, Rabu (21/3).

Sandi mengaku, banyak siswa TK dan SD ingin berkunjung ke Balai Kota DKI. Namun, tujuan mereka ingin berfoto dengan Anies-Sandi.

Di samping itu, Sandi juga tertarik untuk membuat pusat kegiatan seperti nonton bareng dan festival musik di Balai Kota DKI. Sandi menilai, kegiatan tersebut bisa membangun tradisi yang positif bagi masyarakat dan Pemprov DKI.

Sandiaga juga mau membuat beberapa sudut di Balai Kota menjadi instagramable. Dia mengatakan nantinya ruang rapim, Balai Agung, dan Jakarta Smart City bisa dikunjungi kembali.

"Balai Kota mungkin satu dari sekian banyak yang mereka bisa nikmati di hari libur," pungkas Sandi. (tan/jpnn)

Wakil Gubernur Sandiaga Uno ingin Balai Kota DKI menjadi lokasi wisata zaman now. Salah satu caranya dengan membuat kompleks tersebut instagramable

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close