Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandi: Kami Melihat Angin Buritan Bertiup Kencang

Jumat, 10 Februari 2017 – 14:51 WIB
Sandi: Kami Melihat Angin Buritan Bertiup Kencang - JPNN.COM
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Berbagai lembaga survei menempatkan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno di posisi dua, di bawah pasangan cagub-cawagub petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

Menanggapi hal itu, cawagub Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya harus kerja keras dalam sisa waktu menuju 15 Februari mendatang.

Sandiaga meyakini, dalam debat final nanti malam, elektabilitas Anies - Sandiaga akan terus beranjak naik.

Namun, kata Sandiaga, saat ini tren menunjukkan tren yang baik.

"Momentumnya ada di kami. Kami melihat ada angin buritan yang bertiup kencang mendorong pergerakan kami," kata Sandiaga, usai menunaikan shalat Jumat di Masjid Baitul Mughni, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Pihaknya, kata Sandiaga, berharap warga Jakarta memiliki keyakinan bahwa lima tahun ke depan warga akan melihat kemajuan.

"Mereka akan mendengar cerita-cerita sukses, dan mereka akan merasakan bahwa lapangan pekerjaan dan pemutus rantai kemiskinan yaitu pendidikan bisa dihadirkan oleh kami," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif PolMark Indonesia, yang ikut shalat Jumat mendampingi Sandiaga mengungkapkan, warga ternyata menganggap debat merupakan salah satu yang penting.

 Berbagai lembaga survei menempatkan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno di posisi dua, di bawah pasangan

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close