Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandi Rahmat Mandela Melepas Ratusan Pemudik Gratis Tujuan Jawa Barat

Rabu, 19 April 2023 – 21:02 WIB
Sandi Rahmat Mandela Melepas Ratusan Pemudik Gratis Tujuan Jawa Barat - JPNN.COM
Bacaleg DPR RI Partai Golkar Dapil Jabar 10 Sandi Rahmat Mandela melepas rombongan mudik gratis lebaran 2023 di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (19/4/2023). Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Golkar Dapil Jabar 10 Sandi Rahmat Mandela melepas rombongan mudik gratis lebaran 2023 pada Rabu (19/4/2023).

Sebanyak ratusan pemudik diberangkatkan dari Jakarta dengan tujuan Kuningan, Jawa Barat.

Menurut Sandi, faktor keamanan dan kenyamanan sangat penting sehingga dirinya menyiapkan fasilitas terbaik untuk para pemudik.

“Mudik gratis ini bagian dari kontribusi kami untuk masyarakat. Semoga Saudara-saudara kita dapat mudik dengan selamat dan nyaman selama perjalanan,” ujar Sandi saat melepas rombongan mudik di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (19/4/2023).

Salah satu pemudik, Sutarmi, perempuan yang sehari-hari berdagang mainan di pasar Koja Jakarta Utara, mengaku sangat bahagia dapat mudik ke kampung halaman tahun ini.

“Saya berjualan di Jakarta Utara dan sudah empat tahun ini tidak mudik. Terima kasih, Pak Sandi pelayanan atas mudik gratis ini. Kami dapat bertemu keluarga di kampung, alhamdulillah,” kata katanya.

Lebih lanjut, Sandi melihat antusiasme mudik tahun ini meningkat pesat. Untuk itu katanya, program mudik gratis ini diharapkan dapat membantu mereka yang ingin bersilaturahmi di kampung halaman saat lebaran.

"Kita lihat antusiasme pemudik tahun ini sangat tinggi. Seluruh bis terisi penuh. Saya berharap kontribusi kami ini dapat mengisi kebahagiaan para pemudik di momen lebaran nanti," ujar Sandi.(fri/jpnn)

Bacaleg DPR RI Partai Golkar Dapil Jabar 10 Sandi Rahmat Mandela melepas rombongan mudik gratis lebaran 2023 pada Rabu (19/4/2023).

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close