Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandiaga Uno Apresiasi Hadirnya Media Center MotoGP 2022

Sabtu, 12 Februari 2022 – 17:50 WIB
Sandiaga Uno Apresiasi Hadirnya Media Center MotoGP 2022 - JPNN.COM
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bersama Komandan Lapangan MotoGP Mandalika, Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto, meresmikan beroperasinya Media Center Indonesia (MCI), pada Kamis (10/2). Foto dok Kominfo

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bersama Komandan Lapangan MotoGP Mandalika, Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto, meresmikan beroperasinya Media Center Indonesia (MCI), pada Kamis (10/2).

Sandiaga mengapresiasi hadirnya MCI, yang diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Media center ini memiliki luas 200 meter persegi dan dibangun di lokasi Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika.

Lokasi ini dipilih oleh Mandalika Grand Prix Association, anak usaha PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau yang juga dikenal dengan Indonesia Tourism Development Coorporation.

"Saya berharap dari Media Center Indonesia yang dikelola oleh Kementerian Kominfo ini bisa dihasilkan narasi-narasi positif dari kegiatan MotoGP, tentunya dengan kaidah-kaidah jurnalistik yang ada," ujar Sandiaga.

Keduanya menyempatkan diri melihat fasilitas yang terdapat di dalam MCI. Sandi dan Hadi juga sempat mencoba fasilitas kursi pijat elektrik yang menjadi bagian dari media center. Disediakan pula ruang VIP dan musala.

Hadi juga mengajak seluruh awak media untuk bekerja sama mendukung kesuksesan kegiatan MotoGP.

"Jika ada hal yang perlu ditanyakan, silakan kontak saya. Saya siap menjawab seluruh pertanyaan rekan-rekan media karena saya selalu berada di Mandalika untuk memastikan event ini berlangsung dengan sukses, sesuai pesan Presiden Joko Widodo," kata mantan Panglima TNI ini.

Media Center Indonesia yang dikelola oleh Kementerian Kominfo ini diharapkan bisa menghasilkan narasi-narasi positif dari kegiatan MotoGP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close