Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandiaga Uno Berbincang dengan Marc Marquez, Begini Isi Kalimatnya

Jumat, 27 September 2024 – 19:58 WIB
Sandiaga Uno Berbincang dengan Marc Marquez, Begini Isi Kalimatnya - JPNN.COM
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan sempat berbincang dengan sejumlah pembalap MotoGP, salah satunya ialah Marc Marquez. Foto: Kemenparekraf

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno didampingi Chairman MotoGP Mandalika Troy Reza Warokka meninjau kondisi sirkuit Mandalika pada saat sesi Practice atau latihan bebas di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTLombpB), Jumat (27/9).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan sejumlah pembalap MotoGP dan pihak Dorna Sport mengaku puas dengan kondisi trek Sirkuit Mandalika.

"Kami sudah melihat kondisi treknya sangat ideal dan kami juga sudah bertemu dengan beberapa pembalap, dan pemilik Dorna semua menyatakan kepuasannya atas kondisi trek Sirkuit Mandalika," kata Menparekraf Sandiaga, Jumat (27/9).

Dia mengatakan sempat berbincang dengan sejumlah pembalap MotoGP, salah satunya ialah Marc Marquez.

Menurut Sandiaga Uno, Marc Marquez mengaku senang dan sangat semangat mengikuti jalannya hari pertama balapan di Sirkuit Mandalika.

"Jadi, tadi Marc Marquez puas sekali dengan penyelenggaraan di Sirkuit Mandalika. Marc menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat Indonesia agar balapan berikutnya berjalan lancar dan kondisi cuaca juga mendukung selama MotoGP," ucap Menparekraf. (Antara/jpnn)

Berikut jadwal MotoGP Mandalika 2024, yakni

Jumat, 27 September 2024

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan sempat berbincang dengan sejumlah pembalap MotoGP, salah satunya ialah Marc Marquez. Simak selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA