Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandiaga Uno Blak-blakan soal Kehadirannya di Acara PPP, Ternyata

Senin, 23 Januari 2023 – 15:52 WIB
Sandiaga Uno Blak-blakan soal Kehadirannya di Acara PPP, Ternyata - JPNN.COM
Arsip - Politikus Partai Gerindra Sandiaga Uno bicara soal kehadirannya di acara PPP. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras/am

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno buka-bukaan soal kehadirannya di acara PPP yang dikaitkan dengan isu dirinya pindah ke parpol berlambang Ka'bah itu.

Sandiaga menegaskan kehadirannya di acara PPP di Yogyakarta dalam kapasitas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI.

“Saya diundang dalam kapasitas menteri untuk berjuang bersama dengan masyarakat membangkitkan ekonomi," kata Sandiaga saat peresmian Kantor Sekretariat Bersama atau Sekber Gerindra-PKB.

Sandiaga bahkan mengungkap pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bahwa menghadiri undangan itu suatu kewajiban.

"Pak Prabowo menyampaikan bahwa itu wajib hukumnya kalau diundang hadir oleh siapa pun itu, apalagi itu berkaitan dengan tugas dan fungsi,” lanjutnya.

Eks cawapres yang mendampingi Prabowo di Pilpres 2019 itu meminta kehadirannya di forum PPP jangan dikaitkan dengan isu dirinya merapat ke partai dengan warna kebesaran hijau itu.

"Itu nanti bisa disalahartikan dan disalahpahamkan. Kemarin pembicaraan panjang itu salah satunya karena soal pertanyaan yang tadi disampaikan," tuturnya.

Soal kehadirannya di peresmian Sekber Gerindra-PKB, Sandiaga mengaku mendapat undangan khusus dari Prabowo.

Sandiaga Uno blak-blakan soal kehadirannya di acara PPP. Lalu singgung pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Ini wajib hukumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close