Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sandiaga Uno: Jangan Langsung Menghakimi Pak Anies

Senin, 16 Desember 2019 – 00:11 WIB
Sandiaga Uno: Jangan Langsung Menghakimi Pak Anies - JPNN.COM
Sandiaga Uno. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga Uno merespons pemberian penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 yang diberikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada diskotek Colosseum Jakarta.

Sandiaga Uno: Jangan Langsung Menghakimi Pak Anies

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini meminta publik untuk melihat dari sisi berbeda dan tidak langsung menghakimi Anies.

“Kita harus pisahkan dari proses politiknya, kita harus lihat apa kontribusinya kepada Pemprov DKI Jakarta, kepada masyarakat, dan harus lihat juga dari segi pariwisata,” ujar Sandiaga ketika ditemui di Jakarta Pusat, Minggu (15/12).

Kemudian, Sandiaga mengatakan, harus dilihat juga dari pajak yang sudah dibayarkan Colosseum Jakarta kepada pemerintah daerah.

“Jadi jangan langsung menghakimi sendiri, kita tunggu, kita lihat, dan kita bijaklah dalam menyikapi semuanya karena ada aspeknya masing-masing,” imbuh pria yang hobi berolahraga ini.

Sandiaga pun meyakini, dalam memberikan penghargaan, Anies sudah memiliki pertimbangan yang matang.

“Pertimbangan-pertimbangannya pasti ada, karena enggak mungkin penghargaan itu dikasih tanpa ada pertimbanganya,” tambah Sandiaga.

Pemberian penghargaan ini viral di media sosial dan menuai pro-kontra. Ada yang mendukung Anies dalam memberikan penghargaan, tetapi tak sedikit juga yang mengkritik. (cuy/jpnn)

loading...