Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandiaga Uno Lepas Pengujian Vespa PTS Listrik Oleh Tim Elders Elettrico

Jumat, 03 Juni 2022 – 17:10 WIB
Sandiaga Uno Lepas Pengujian Vespa PTS Listrik Oleh Tim Elders Elettrico - JPNN.COM
Sandiaga Uno uji coba Vespa PTS konversi listrik. Foto: Elders

jpnn.com, JAKARTA - Pesta akbar Vespa World Days (VWD) 2022 di Peninsula Island Bali, 9-12 Juni, menjadi perhatian banyak pihak.

Satu di antaranya ialah tim Elders Elettrico yang melakukan perjalanan ke VWD menggunakan skuter konversi listrik dengan dilepas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pada Kamis (2/6) kemarin.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyambut baik dengan terselenggaranya acara VWD, mengingat Indonesia sebagai negara dengan komunitas Vespa kedua terbesar di dunia.

“Biasanya acara Vespa World Days itu diadakan di Eropa dan sekarang untuk pertama kali dalam sejarah akan hadir di Indonesia," kata Sandiaga Uno dalam siaran pers, Jumat.

Sandiaga Uno Lepas Pengujian Vespa PTS Listrik Oleh Tim Elders Elettrico

"Pada kesempatan ini juga kami menyambut era pariwisata baru dengan electric vehicle yang ikut menumbuhkan suatu inisiatif dan inovasi agar kami bangkit untuk kepulihan sektor ekonomi kreatif."

Elders Elettrico sebuah divisi baru dari Elders Company yang bergerak di bisnis elektrifikasi melalui sistem konversi telah merancang berbagai unit sepeda motor berpenggerak listrik.

Menyambut acara Vespa World Days 2022 mereka juga melakukan ubahan konversi pada model Vespa PTS yang akan dilelang di acara tersebut.

Menparekraf Sandiaga Uno melepas tim Elders Elettrico yang melakukan perjalanan ke Vespa World Days 2022 Bali menggunakan skuter konversi listrik berbasis PTS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close