Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandra: Beri Kesempatan Olly Dondokambey Melanjutkan Pembangunan

Minggu, 16 Agustus 2020 – 15:46 WIB
Sandra: Beri Kesempatan Olly Dondokambey Melanjutkan Pembangunan - JPNN.COM
Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Anggota Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara Sandra Rondonuwu membeberkan sejumlah pencapaian yang telah dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) 2015-2020.

Bahkan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, ODSK mampu menjaga stabilitas pertumbuhan perekonomian di Sulut.

Tercatat, pertumbuhan ekonomi di Sulut pada semester I 2020 mencapai 0,38 persen atau di atas rata-rata nasional.

"Saya kira kepemimpinan ODSK patut diapresiasi. ODSK adalah pasangan dwi tunggal yang sukses memimpin Sulawesi Utara. Bila ingin melihat kemajuan Sulut yang signifikan, ODSK harus diberi kesempatan melanjutkan pembangunan,” ujar Sandra dalam pesan tertulis, Minggu (16/8).

Sandra juga menyebut, daya tahan ekonomi Sulut cukup kuat.

Pertumbuhan ekonomi di Sulut tetap positif, padahal ekonomi nasional mengalami minus 5,32 persen akibat pandemi Covid-19.

Demikian juga di negara-negara lain, Kondisi perekonomian sedang mengalami krisis.

“Ternyata Sulawesi Utara dapat dibilang cukup membanggakan. Hal ini di luar dari perkiraan, karena Sulawesi Utara sebenarnya sangat terdampak dari pandemi Covid-19 ini. Bayangkan, peluang devisa yang bakal diperoleh dari kunjungan wisata mancanegara harus batal karena pandemi,” ucapnya.

Sandra mengajak masyarakat Sulut memberi kesempatan kepada pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw melanjutkan pembangunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close