Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandra Dipersiapkan Empat Bulan

Rabu, 05 November 2008 – 15:19 WIB
Sandra Dipersiapkan Empat Bulan - JPNN.COM
JAKARTA – Sebelum menuju perhelatan akbar Miss World 2008 di Johannesburg, Afrika Selatan pada 16 November-13 Desember 2008, Miss Indonesia 2008 Sandra Angelia telah dibengkeli terlebih dahulu di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan kesiapan yang matang, selama 4 bulan Sandra dijejali dengan beragam pengetahuan.

Pembekalan padat selama 4 bulan itu antara lain untuk memperkaya wawasan, pengetahuan, dan budi pekerti. ”Tujuannya agar seluruh bakat, kemampuan, dan potensi diri bisa tergali dengan maksimal agar mampu berkompetisi di ajang Miss World 2008 dengan gemilang,” ujar Pudji Pramono, Communications Officer, Marcomm Dept RCTI kepada JPNN, jelang jumpa pers keberangkatan Sandra ke Johannesburg, Afrika Selatan, di Jakarta, Rabu (5/11).

Dijelaskannya, gadis cantik buah pasangan Yusak Hadisiswantoro dan Asti Tanuseputra itu bertekad melaju ke final dalam ajang yang diikuti 120 negara tersebut. Itulah sebabnya banyak agenda yang sudah dilakukan sebelum keberangkatan.

Aktivitas persiapan itu antara lain latihan kebugaran dan pembentukan tubuh bersama Celebrity Fitness, pembekalan tentang Kebijakan Diplomasi Luar Negeri Indonesia oleh Menteri Luar Negeri RI DR N Hasan Wirajuda beserta Ibu, pembekalan Public Speaking, Posing & Gesturing bersama John Robert Powers, pembekalan mengenai pemberdayaan perempuan Indonesia oleh Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Meuthia Hatta dan Martha Tilaar.

JAKARTA – Sebelum menuju perhelatan akbar Miss World 2008 di Johannesburg, Afrika Selatan pada 16 November-13 Desember 2008, Miss Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close