Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandra Diva Tewas Secara Mengenaskan, Saksi Ungkap Kronologi Kejadian

Senin, 28 September 2020 – 00:47 WIB
Sandra Diva Tewas Secara Mengenaskan, Saksi Ungkap Kronologi Kejadian - JPNN.COM
Warga dan pengguna jalan memadati TKP tabrakan sepeda motor di Jalan Raya Lingkar Timur Cianjur, Minggu (27/9). Foto: ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Lingkar Timur Cianjur, Jawa Barat, tepatnya di Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Minggu (27/9).

Seorang pengendara tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikemudikannya dihantam sepeda motor lainnya. Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Meilawaty mengatakan, kecelakaan yang menyebabkan pengendara sepeda motor merek Honda Genio bernopol F 6790 WA meninggal dunia atasnama Sandra Diva yang membonceng seorang temannya itu, berawal ketika melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cianjur dengan tujuan Bojong.

"Pengendara sepeda motor tiba-tiba berbelok langsung tanpa memberikan tanda atau menyalakan lampu sen, sehingga membuat pengendara sepeda motor merk Yamaha Aerox yang dikemudikan Oskar, tidak dapat menghindari tabrakan karena melaju kencang tepat di belakangnya," kata Meilawaty, Minggu.

Tabrakan tidak dapat dihindari karena pengendara sepeda motor Honda berbelok tiba-tiba, sehingga sepeda motor di belakang langsung menghantam korban yang membawa boncengan.

Akibatnya Diva yang sempat terpental sejauh beberapa meter tewas di tempat dengan luka berat di bagian kepala dan tangan.

Sedangkan penumpang yang dibonceng, hanya mengalami luka ringan termasuk pengendara Yamaha Aerox, namun keduanya sempat mendapat pertolongan medis di puskesmas setempat.

"Kami sudah meminta keterangan saksi-saksi yang menyebutkan pengendara Honda berbelok ke kanan secara mendadak," katanya.

Sandra Diva tewas di tempat kejadian. Sementara temannya dan satu orang lain mengalami luka-luka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close