Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sang Asisten Meninggal, Gisel Sampaikan Duka Mendalam

Senin, 29 Januari 2024 – 04:09 WIB
Sang Asisten Meninggal, Gisel Sampaikan Duka Mendalam - JPNN.COM
Gisella Anastasia alias Gisel Dapat Hadiah Ini dari Sang Kekasih. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Gisella Anastasia menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya sang asisten, Awan Nugroho, beberapa waktu lalu.

Mantan istri Gading Marten itu mengaku merasa kehilangan sang asisten. Mengingat selama ini Awan ialah sosok yang tak pernah lepas dari aktivitasnya.

“Jadi, semua kenangan manis, indah, jalan dan berantemnya juga, tetapi saya embrace sempat bersama-sama selama 8 tahun,” kata Gisel kepada awak media di kawasan Pantai Indah Kapuk, Tangerang, Minggu (28/1).

Gisel mengungkapkan pihaknya sudah mencoba memberikan bantuan terbaik untuk perawatan sang asisten. Namun, Tuhan rupanya berkehendak lain.

Kini, mendiang asistennya sudah diserahkan kepada keluarganya di Semarang untuk dimakamkan, setelah disemayamkan selama dua hari di rumah duka.

Ibu satu anak itu tak dapat menyembunyikan perasaan sedihnya kehilangan sang asisten. Namun, dia berusaha mengikhlaskan kepergian rekan yang selalu ada untuknya tersebut.

“Sedih sih mas, tetapi sekarang sudah di tempat terbaik, sempat dirawat juga tiga hari. Kami sudah lakukan sebisanya, tetapi memang sudah enggak bisa, sudah jalan hidup ini,” tuturnya.

Gisel menyayangkan tak bisa menemani sang asisten menuju peristirahatan terakhir karena masih terikat dengan beberapa pekerjaan.

Selebritas Gisella Anastasia menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya sang asisten, Awan Nugroho.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close