Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Presiden 2017

Sang Kapten Yakin Persib Mampu Kandaskan Pusamania

Rabu, 01 Maret 2017 – 17:27 WIB
Sang Kapten Yakin Persib Mampu Kandaskan Pusamania - JPNN.COM
Atep. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Atep menjadi bintang pada pertandingan melawan Mitra Kukar di babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2017.

Dua gol kapten tim Persib Bandung tersebut mengantarkan Maung Bandung melaju ke babak semifinal melawan Pusamania Borneo FC.

Pemain asal Cianjur ini tampak trengginas kala bermain melawan tim Naga Mekes. Seolah-olah Zulham Zamrun dkk terbius skill yang dimiliki pemain yang berjuluk Lord itu. Sehingga ia mampu melesatkan dua gol.

"Saya hanya menjalankan tugas, menjawab kepercayaan pelatih yang telah memberikan saya kesempatan bermain. Alhamdulillah saya bisa memberikan kontribusi positif bagi tim," kata Atep sebelum bertolak ke Samarinda, Selasa (28/2).

Atep sendiri pada turnamen Piala Presiden ini dalam beberapa pertandingan diturunkan sebagai pemain pengganti. Malah pada pertandingan pertama melawan PSM Makassar, pemilik nomor punggung 7 itu tidak diturunkan sama sekali oleh pelatih Djadjang Nurjaman.

Untuk pertandingan semifinal nanti pun, pemilik nomor punggung 7 itu belum tahu apa akan diturunkan atau tidak. Ia akan menghormati setiap keputusan yang dibuat pelatih.

"Saya tidak pernah meminta untuk menjadi pilihan utama. Saya, selalu menghormati keputusan pelatih. Kalau dipercaya, ya saya berusaha membuktikan," ujar pemain kelahiran Cianjur itu seperti diberitakan Pasundan Express (Jawa Pos Group).

Beberapa langkah lagi, Persib akan mewujudkan impiannya untuk mempertahankan gelar juara Piala Presiden. Ia yakin jika perjuangan selama ini akan membuahkan hasil manis.

 Atep menjadi bintang pada pertandingan melawan Mitra Kukar di babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close